Senin, 25 Mei 2015

Apa Karakteristik Printer Komputer Harus Dianggap

Contoh Paragraf deduktif Sebuah komputer biasa harus memiliki printer di tangan. Ada segala macam karakteristik printer komputer untuk melihat ke dalam dulu. Jenis printer yang digunakan adalah salah satu karakteristik yang perlu dipertimbangkan. Ini termasuk kualitas pencetakan dan kecepatan pencetakan. Layanan beberapa, termasuk scanning dan faxing, dapat berlangsung dari printer juga. Berikut ini adalah melihat ke dalam karakteristik printer komputer ini.

Jenis printer merupakan salah satu karakteristik printer komputer untuk mengikuti. Printer dot matrix masih digunakan di beberapa tempat. Di sinilah piksel dicetak untuk membentuk satu gambar. Namun, teknologi yang lebih canggih yang digunakan. Misalnya, printer toner berbasis menggunakan listrik statis untuk pindah toner ke kertas untuk pencetakan dan kemudian panas diterapkan untuk tetap di atas kertas.

Printer inkjet adalah printer yang paling umum di pasar saat ini. Di sinilah potongan-potongan kecil tinta dicetak ke selembar kertas. Setiap sedikit tinta akan melekat melalui muatan listrik kecil.

Printer laser menjadi populer juga. Ini dapat bekerja dengan toner dalam LED pada printer bisa mendapatkan toner menempel ke kertas. Printer Inkless sedang dalam pengembangan serta. Kristal pewarna yang digunakan harus dipanaskan ke daerah antara dua lapisan kertas. Ini adalah proses dalam pengembangan meskipun, seperti cetak telah dikenal memudar cepat dalam tes percobaan.

Yang pertama dari karakteristik printer komputer untuk dipertimbangkan adalah bahwa kualitas pencetakan. Kualitas yang printer akan mampu menangani akan diukur oleh dpi nya, atau titik per inci. The dpi pembacaan akan didasarkan pada kemampuan printer untuk dapat mencetak gambar berkualitas tinggi. Misalnya, printer khas di pasar akan memiliki pembacaan dpi dari 600x600. Ini berarti bahwa akan ada 600 titik per inci pada kedua bagian vertikal dan horizontal halaman. 4800x1200 menjadi standar pada beberapa akhir yang lebih tinggi printer hari ini, dan beberapa bahkan akan setinggi 9600x2400 dalam kualitas.

Kecepatan printer lain dari karakteristik printer komputer yang penting. Jumlah halaman per menit yang akan mampu mencetak mengukur kecepatan. Kecepatan ini akan berbeda berdasarkan pada apakah atau tidak halaman hitam putih atau berwarna akan dicetak. Beberapa printer dapat menangani hingga tiga puluh halaman hitam putih dalam satu menit dan delapan halaman warna dalam satu menit, misalnya.

Beberapa fitur pada printer adalah yang terakhir dari karakteristik printer komputer untuk melihat ke dalam. Beberapa printer yang mampu menangani pemindaian atau fax teknologi. Beberapa juga akan dapat menyalin halaman langsung dari printer tanpa sambungan apapun. CD dan DVD pencetakan label juga ditampilkan pada beberapa printer ini baru.

Mereka adalah karakteristik printer komputer untuk berpikir tentang saat membeli printer baru. Jenis printer, kualitas output dan kecepatan printer semuanya penting. Layanan tambahan mungkin dianggap terlalu. Dengan menggunakan pertimbangan ini, akan lebih mudah untuk menemukan printer yang tepat untuk kebutuhan khusus seseorang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar